Menu

    Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia

PUNCAK PORSENI SALAFIYAH WUJUD DARI CINTA NKRI

 PUNCAK PORSENI SALAFIYAH WUJUD DARI CINTA  NKRI




K
ami santri kami cinta NKRI, begitulah jargon porseni Pondok Pesantren Salafiyah tahun 2018 yang di selenggarakan pada Sabtu, 25/08/2018. 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 ini, Kang Muhammad Ilham Hakim sebagai ketua panitia dan Gus Tajul Mafakhir Muhtarom sebagai penanggungjawab Porseni Salafiyah mengadakan berbagai macam perlombaan dimulai tanggal 19/08/2018 sampai 25/08/2018. Dan sebagai penutup dari acara porseni adalah puncak porseni dengan menampilkan berbagai  macam pentas seni yang di tampilkan oleh perwakilan  setiap lembaga di bawah naungan Yayasan Salafiyah.

Hal unik dan memukau dari pementasan puncak Porseni Salafiyah adalah pementasan seni dari grup pencak silat dengan Kak Musthofa sebagai pelatih. Berbagai macam jurus unik ditampilkan diatas panggung secara bergantian, baik tanpa senjata maupun  memakai senjata, seperti golok dan tongkat.

Hal unik lainya dari pementasan seni yaitu dance PBB oleh santri SMP Salafiyah yang di latih sendiri oleh Gus Tajul Mafakhir Muhtarom. Penampilan tersebut sangat  memukau dan menghibur para penonton dengan di sambut respon tepuk tangan yang sangat meriah.

Sebelum penutupan acara puncak Porseni Salafiyah, para tamu undangan ikut serta dalam penerbangan balon simbolik bendera RI yaitu merah putih. (Rofiatun/Batang/Media Center Salafiyah)

Posting Komentar

0 Komentar