Menu

    Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia

BULAN PENUH BERKAH MEMBERKAHI PERESMIAN SMP SALAFIYAH

BULAN PENUH BERKAH
MEMBERKAHI PERESMIAN SMP SALAFIYAH


Foto By Arief (Staff Bapak Mujib Rohmat)
Banyak peristiwa luar biasa yang terjadi pada Bulan Ramadhan. Kemenangan saat perang badar, turunnya al-Quran, Lailatul Qodar termasuk Indonesia juga merdeka pada Bulan ini. Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Karangmalang pun mendapatkan berkah di Bulan yang penuh berkah ini, dengan diresmikannya SMP SALAFIYAH.

Malam 22 Ramadhan 1438 H. yang bertepatan dengan 16 Juni 2017, SMP Salafiyah diresmikan dan Surat Keputusan Ijin Operasional di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kendal, Bapak Drs. Agus Rifa’i M.Pd. kepada Ketua Umum Yayasan, Ny. Hj. Wardah Istiqomah, S.Ag dan Kepala Sekolah SMP SALAFIYAH, Gus M. Idris Muhtarom, S.Pd.I.

Peresmian ini juga disaksikan oleh DPR RI Komisi X, Bapak KH. Drs. A. Mujib Rohmat, M.H dan Kepala Kecamatan Kangkung, Bapak Drs. Sugeng Riyadi, S.H.

Bapak Kepala Dinas memberikan apresiasi penuh atas pendirian SMP ini dan beliau berharap semoga dari SMP yang berbasis pesantren ini dapat menghasilkan kader-kader bangsa yang selalu unggul dalam segala bidang. (Ridho/SalafiyahPers)

Posting Komentar

0 Komentar