Menu

    Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia Banner by Chann Digital Indonesia

MUSRAN PRAMUKA DI PONDOK PESANTREN

 MUSRAN PRAMUKA DI PONDOK PESANTREN


"Setau saya ini adalah pertama kalinya di Kwarcab Kendal ada MUSRAN (Musyawarah Ranting) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren" Tutur Kak Irianto yang memberikan sambutan mewakili Ka Kwarcab Kendal pada kegiatan MUSRAN Kwarran Kangkung di Pondok Pesantren Salafiyah 26/2.
Beliau mewakili kwartir cabang Kendal juga menyampaikan terimakasih kepada Gus Idris dan Gus Tajul atas support maksimal yang diberikan Pondok Salafiyah kepada pelaksanaan MUSRAN dan seluruh kegiatan kepramukaan secara umum.
Gus Tajul, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Kwarcab Kendal dan Kwarran Kangkung serta seluruh peserta MUSRAN yang sudah berkenan hadir untuk menambah berkah di Pondok Pesantren Salafiyah.
Beliau juga menyampaikan komitmen Pondok Salafiyah untuk memberikan dukungan
terbaik
kepada kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan di Pondok Salafiyah.
"Berkegiatan di Salafiyah tidak usah mikir uang sewa gedung, uang kebersihan, dan biaya lain-lain. Justru kalo anggaran dari panitia kok kurang, tidak usah khawatir, Pondok siap membantu, ini adalah wujud kecil dari implementasi semboyan kita; Ikhlas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana." Pungkas Gus Tajul yang kemudian disambut tepuk tangan oleh para hadirin.
 
Pak Camat dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi Pondok Salafiyah yang sering menjadi tuan rumah kegiatan-kegiatan kemasyarakatan "terimakasih kepada Gus Idris, Gus Tajul yang senantiasa membuka gerbang dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan positif, semoga menambah keberkahan untuk Pondok".
Alhamdulillah, dalam musyawarah tersebut terpilih Ketua Kwarran dan Ketua Mabiran yang baru, semoga pengurus yang terpilih dapat menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya dan memberikan dampak positif untuk gerakan pramuka.
______________
Salafiyah Media

Posting Komentar

0 Komentar